4 Tempat yang harus di kunjungi di Indonesia.

hai buddies.. akhir tahun mau liburan tapi bingung mau kemana? daripada bingung yuk kita lihat tempat apa saja yang cocok untuk di jadikan tempat liburan, Indonesia itu mempunyai banyak sekali tempat yang indah dan sering sekali di jadikan tempat liburan, nah mari kita lihat 4 tempat yang harus di kunjungi di Indonesia..

1. Pulau Bali 
         

   Sudah tidak asing bukan mendengar pulau bali? nah pulau bali memang tidak pernah sepi pengunjung untuk berlibur kesana. Mulai dari warga negara Indonesia atau warga negara asing sangat sering berlibur ke pulau bali. Pulai bali adalah salah satu pulau yang sangat indah di Indonesia. Maka, tak heran jiga orang menjadikan pulau bali ini menjadi salah satu tujuan mereka untuk menghilangkan penat dan berlibur disana. Pulau ini memiliki banyak pantai yang indah. Pantai yang sering di kunjungi adalah kuta, selain indah pantai kuta juga dekat dengan bandara.

2. Pulau Sumba
  

 Pulau Sumba memang tidak seterkenal Pulau Bali tetapi Pulai ini tidak kalah indah dibanding pulau bali .Pulau yang berada di NTT ini sangat indah, dan sudah banyak orang yang mengunjunginya untuk berlibur. Pulau Sumba mempunyai banyak tempat untuk di kunjungi disana terdapat savana yang luas dan indah, selain itu disana terdapat laut laut yang masih bersih dan sangat indah.

3. Pulau Cinta 

 Pulau Cinta seperti Maldives bukan? Pulau ini memang sangat indah dan banyak sekali orang yang berlibur kesana, Pulau ini terletak di Gorontalo. sesuai dengan namanya pulau ini memiliki bentuk love / hati di tengan laut nya sangan menarik dan romantis bukan?.

4. Kota Bandung 
 Kota Bandung adalah Kota ynag berada di jawa barat. Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata, mulai dari alam alam, cafe cafe , dan mall mall besar di bandung, Tak heran jika banyak sekali orang yang berlibur ke Kota ini , kesejukan kotanya yang nyaman dan asri. Tidak hanya itu kota ini juga mempunyai banyak tempat kuliner, Maka dari itu banyak orang yang menghabiskan waktu liburnya di kota ini.





Comments

  1. Blog ini harus dipelihara, coba posting dengan hal-hal positif yang berguna bagi yang akses.
    Tks

    ReplyDelete

Post a Comment